Membuka web yang di blokir admin..

Ada banyak cara untuk membuka web yang di blog admin contoh kecil dari web tersebut adalah http://www.facebook.com. dari pengalaman penulis yang pernah penulis lakukan ada 3 cara jitu :


the 1st : Gunakan website free proxy

Free Proxy adalah sebuah teknik dengan menggunakan proxy server yang merupakan sebuah server (sistem komputer atau program aplikasi) yang melayani permintaan klien dengan memforward permintaan tersebut ke server lainnya. Caranya mudah, ketika salah satu dari alamat website dibawah ini

http://www.opraklintas.com
http://www.vtunnel.com
http://www.ctunnel.com
http://www.btunnel.com
http://www.unblockbess.com

and banyak lagi...
dan kemudian ketik youtube.com atau facebook.com atau friendster.com didalam addres sweb yang disediakan web tersebut... Anda akan diantar dengan aman ke tujuan anda.

the 2st way. : gunakan aplikasi Ultra surf versi terbarunya adalah ultrasurf 9.04

caranya search di google ultra surf kemudian download programnya dan jalankan tanpa instalasi...!

Tampilan ultra surfThe 3st way : Inilah cara yang penulis paling suka... yaitu mengunakan aplikasi TOR


Tor adalah perangkat lunak bebas dan terbuka jaringan (open source) yang akan membantu Anda mempertahankan terhadap suatu bentuk jaringan surveilans yang mengancam kebebasan pribadi dan privasi, rahasia kegiatan dan hubungan bisnis, dan keamanan negara yang dikenal sebagai analisis lalu lintas.

caranya download tor di sini
kemudian esktrak dan jalankan...!

Oke..! now you freedom to surf..!
NB : Jangan pergunakan pengetahuan ini untuk hal negatif...seperti membuka website pornografi dan teman-temannya....(yusdian.blogspot.com)
0 Responses

Posting Komentar