melihat pribadi dari cara ngupil

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, di bawah ini adalah beberapa tipe orang ngupil:

* Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
* Orang baik hati: orang yang rela ngambilin upil orang laen.
* Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
* Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
* Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
* Orang yang sadis:Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
* Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
* Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
* Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
* Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
* Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
* Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
* Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.
* Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
* Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
* Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
* Orang yang cinta seni:Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg bernilai upil tinggi’.
* Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
* Orang yang tidak berprikemanusiaan:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan ato minuman orang sekitarnya.
* Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
* Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs dimainin.
* Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
* Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
* Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data
Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: 
Mengenal Windows Server 2008 R2
erusahaan yang bergantung pada sistem informasi untuk menjalankan bisnisnya pasti
membutuhkan sebuah sistem operasi yang berfungsi sebagai server. Fungsi sistem operasi ini
biasanya ditujukan untuk manajemen pengguna, hak akses atas suatu file atau folder,
manajemen komputer, manajemen datacenter, web server, dan lain-lain. Windows Server
2008 R2 dibuat untuk mendukung operasional seperti itu.

Windows Server 2008 R2 didesain untuk mesin berarsitektur
64-bit. Pemilihan arsitektur ini diikuti dengan perbaikan
kemampuan Windows Server. Sehingga kemampuan untuk
memanfaatkan processor dan memory semakin baik. Di masa
yang akan datang, arsitektur ini akan menjadi standar sistem
operasi buatan Microsoft.
Windows Server 2008 R2 sendiri adalah pengembangan dari
versi sebelumnya, yaitu Windows Server 2008.

Salah satu kemampuan utama Windows
Server adalah manajemen user dan group
policy yang mudah dan aman. Semua itu
disediakan dalam Active Directory.
Active Directory mengatur hak akses user,
manajemen group policy, membentuk
organizational unit, security, dan lain-lain.
Active Directory merupakan jantung utama
dari domain controller pada Windows Server.
Domain Controller adalah server yang
bertanggung jawab dalam hal pembuatan
user, logging, cek hak akses user, dan lainlain
dalam suatu jaringan berbasis Windows.
Hampir semua aplikasi buatan Microsoft di
lingkungan Windows Server membutuhkan
domain controller dan Active Directory. Oleh
karena itu, jika mengimplementasikan Windows
Server, Domain Controller dan Active
Directory wajib diinstalasi.
Edisi Windows Server 2008 R2
Windows Server 2008 R2 akan dirilis dalam
delapan edisi. Masing-masing edisi disesuaikan
dengan kebutuhan pengguna.
Berikut adalah edisi Windows Server 2008 R2
yang bakal diluncurkan :
• Foundation
• Standard
• Enterprise
• Datacenter
• Web server
• HPC Server
• Itanium Based System
Foundation
Windows Server edisi ini tergolong entrylevel.
Berbiaya murah dan ditujukan pada
usaha kecil menengah yang belum memiliki
team IT. Pada edisi ini hanya ditampilkan
fitur standar.

Standard
Edisi ini sudah dilengkapi dengan Web dan
Application Virtualization. Juga dilengkapi
dengan kemampuan network dan security
yang lebih baik.
Enterprise
Edisi yang lebih lengkap dengan kemampuan
virtualization dan mobility untuk pengguna
yang mobile. Edisi ini mendukung penghematan
energi dan manajemen server yang
lebih mudah.
Datacenter
Ditujukan untuk kelas enterprise. Mendukung
virtualization dengan intensitas tinggi. Cocok
digunakan untuk aplikasi yang tergolong
mission critical dan memerlukan tingkat ketersediaan
yang tinggi.
Web Server
Digunakan untuk keperluan web server.
Dukungan IIS 7 serta DNS Server yang berada
di dalamnya memungkinkan pengguna membuat
web server berbasis Windows.
HPC Server
High Performance Computing (HPC) server ini
ditujukan untuk kebutuhan perhitungan yang
kompleks dan sangat ekstensif menuntut
kerja prosesor yang tinggi.
Itanium Based System
Edisi yang digunakan pada mesin berbasis
Intel Itanium. Digunakan untuk sistem yang
membutuhkan proses yang ekstensif dengan
memanfaatkan arsitektur Intel Explicitly
Parallel Instruction Computing (EPIC).
Perbandingan Berdasarkan Server Role
Windows Server memiliki server role. Role ini
bisa berbeda pada setiap edisi.

Kebutuhan Dasar Sistem
Windows Server dapat diinstal pada mesin
yang sudah sesuai dengan ketentuan atau
spesifikasi.

Apa yang Baru ?
Windows Server 2008 R2 dapat diinstal
dengan dua model. Yaitu model GUI
(Graphical User Interface) seperti tampilan
Windows biasa. Serta model Core, yaitu tidak
ada GUI dalam mengoperasikan Windows.
Hanya command prompt yang ditampilkan
pada layar.
Windows Server 2008 R2 dibangun dengan
pembaruan lima pilar utama. Lima pilar
utama ini merupakan pengembangan lebih
lanjut dari versi sebelumnya. Kelima pilar itu
adalah :
• Web Application Platform
• Virtualization
• Skalabilitas dan Reliabilitas
• Manajemen
• Dukungan pada Windows 7
Web Application Platform
Fitur-fitur baru di IIS 7.5, selain bisa menjalankan
web berbasis ASP.NET juga bisa
menjalankan aplikasi berbasis PHP. Selain itu
server juga dioptimasi untuk web dan keamanan
yang lebih ditingkatkan.
Manajemen web server yang memudahkan
administrator dalam hal mengatur web serta
mengatasi troubleshooting.
Virtualization
Virtualization adalah primadona bagi dunia
server saat ini. Kemampuan untuk menjalankan
beberapa sistem operasi sekaligus dalam
satu mesin membuat penghematan tempat,
listrik, dan biaya perawatan.
Skalabilitas dan Reliabilitas
Windows Server 2008 R2 benar-benar memanfaatkan
CPU semaksimal mungkin, kemampuan
ketersediaan media penyimpanan
data, peningkatan kecepatan dalam menjalankan
aplikasi. Kemampuan jaringan juga
ditingkatkan dengan adanya NAP (Network
Access Protection).

Manajemen
Manajemen server semakin dipermudah dan dikumpulkan
dalam satu tools. Beberapa manajemen yang mengalami
peningkatan antara lain manajemen file dan manajemen
power (listrik).
Dukungan Pada Windows 7
Sebagai sistem operasi terbaru, Windows 7 tentu saja sangat
mendukung Windows Server 2008 R. Fitur DirectAccess,
koneksi remote, manajemen password dan lain-lain semuanya
digunakan untuk saling mendukung antara fitur di
Windows Server dan Windows 7. Terutama sekali fitur-fitur
yang berkaitan dengan korporat.
Bagaimana Memulai Windows Server 200 R2 ?
Untuk memahami lebih jauh tentang Windows Server 2008
R2, bisa dimulai dengan mengunjungi situs :
http://www.microsoft.com/windowsserver2008/en/us/trial
-software.aspx
Pada situs tersebut, bisa didownload versi trial Windows
Server 2008 R2.
Setelah mendownload, cobalah lakukan instalasi pada mesin
yang sesuai dengan kebutuhan. Kebutuhan sistem bisa dilihat
pada situs :
//www.microsoft.com/windowsserver2008/en/us/syst
em-requirements.aspx
Untuk mengenal lebih jauh tentang Windows Server 2008
R2, bisa melakukan test drive dengan cara mengeksplorasi
situs :
http://www.microsoft.com/heroeshappenhere/testdrive/wi
ndows-server-2008/default.mspx
Untuk mendalami seluk-beluk Windows Server2008 R2, bisa
mengeksplorasi situs :
http://technet.microsoft.com/en-us/library/bb625087.aspx
Untuk mempelajari Windows Server 2008 R2 dari situs lokal,
silakan mengeksplorasi situs :
http://www.wss-id.org/
Demikianlah penjelasan singkat tentang Windows Server
2008 R2. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Selamat Mencoba !
Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: 
Fa
FQL Adalah salah satu cara dimana kita bisa medapatkan hasil query dari facebook API dengan gaya penulisan SQL. Jika kawan terbisa dengan SQL tentu akan lebih mudah memahami cara kerja dari FQL ini. Dengan FQL kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan antara lain


Mengurangi biaya bandwith dan parsing kode, karena dengan FQL kita bisa memilih/membatasi informasi yang akan kita tampilkan secara lebih flexible. Misal kita mau menampilkan about_me dan status dari user xxx, maka kita cukup memberikan perintah
  1. SELECT status,about_me From user where uid='xxxx' // xxx adalah id fb
Yang ingin coba-coba FQL secara online bisa di http://developers.facebook.com/tools.php

Mampu menangani request yang lebih kompleks dalam sekali perintah, misal kawan ingin mencari "friends list" yang lahir bulan "Oktober", Sekolah Di "SMU 13 Surabaya" dan Masih "Jomblo". Jika request ini dicari/request dengn fbml, mungkin harus menunggu rambut kawan beruban baru bisa ketemu

Lebih menyenangkan dan lebih mudah dimengerti. Gak percaya?

berikut adalah 2 metode (FB API dan FQL) yang menghasilkan nilai sama

  1. $user_details =$facebook->api_client->users_getStandardInfo($user, array('birthday')); //facebook API
  2. $data['birthday'] = $user_details[0]['birthday'];
  3. echo $data['birthday'];
  1. $query="select birthday from user where uid=$user"; // ini adalah FQL
  2. $result = $facebook->api_client->fql_query($query);
  3. $ultah=$result[0]['birthday'];
  4. echo $ultah;

Keduanya mengahasilkan
Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: 
Masalah Game FM 2010
-alberto paloschi (parma)
ne pemain gila x..
1 musim ctk 52gol..
duet dgn torres di liverpool gw..

-abel hernandez (palermo)
pemain terbaik di dunia tahun 2014 di fm gw.,

-diego perotti (sevilla)
gelandang terbaik no3 di dunia..
lari nyaa cepat bgt..

coba aja bli smua..
sekian.. :)
-----------------------------------------
coba matteo domenicchelli dari udinese..
umur 18 thn jadi wonderkid..
taun 2014 jadi bek no 3 terbaik dunia..
----------------------------------------
Anonim copy installan fm 2010 + d3dx9_41.dll dari system32 dari punya nya temen...
paste di komputer sendiri + d3dx9_41.dll taruh di system32...
lancar + gak terlalu berat.....
++ jadi portable...
----------------------------------------
Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: 
VPN Free (Gratis)
------------------------------------------------
ip: 122.144.2.39
username: idgs
password: 123
------------------------------------------------
bisa juga akses ni web : http://thefreevpn.com/
download progrmnya dan pilih servernya.
------------------------------------------------
Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: 
Terapi Tulisan untuk Mendeteksi Masalah Kepribadian
img
Sikap yang agresi atau menyerang, malu-malu hingga masalah kesehatan sebenarnya bisa dideteksi melalui tulisan. Dengan begitu jika ada masalah pribadi atau kesehatan yang ditemukan bisa diperbaiki atau dihilangkan.

Orang bisa saja bersembunyi di balik sikapnya, tetapi tulisan tangan akan mengungkap segala rahasianya. Pengungkapan rahasia tulisan tangan ini bisa diketahui melalui handwritting theraphy.

Orang yang bisa melakukannya adalah orang ahli di bidang grafologi, yaitu ilmu yang mempelajari tentang tulisan tangan manusia.

Dilansir dari LifePositive, Rabu, (21/7/2010), ahli grafologi Dr. Anand Swaroop Minocha mengatakan bahwa ada hubungan antara tulisan tangan seseorang dengan otak.

Hubungan antara tulisan tangan dan otak mungkin terlihat sederhana tetapi menurut Dr Minocha hubungan tersebut dapat dilihat bahkan jika itu dilakukan dengan kaki dan mulut untuk menulis.

Di tahun 1930-an, peneliti dari Universitas Harvard membuktikan bahwa tulisan tangan adalah ukuran yang signifikan dan akurat mengenai kepribadian seseorang.

Kini grafologi diajarkan sebagai ilmu ilmiah di universitas-universitas di Amerika dan digunakan sebagai alat analisis. Salah satu kegunaan grafologi adalah untuk mengetes kepribadian ketika merekrut pekerja yang membutuhkan karakter yang spesifik.

Menurut Dr Minocha, tanda tangan seseorang adalah sebuah peta yang menggambarkan kepribadiannya. Tanda tangan dan tulisan tangan adalah sidik jari seseorang. Dan seorang grafologis bahkan bisa mendeteksi pemalsuan.

"Seorang grafolog akan menilai ciri-ciri seperti ukuran dan bentuk huruf, kemiringan, garis tepi, spasi antar huruf, kata dan baris, huruf sambung, irama, kerataan, coretan awal dan akhir, dan tanda tangan umum seseorang," kata Dr Minocha

Aspek paling mengagumkan dari grafologi ini bisa digunakan sebagai alat ilmiah untuk mendeteksi, mendiagnosa dan mengobati penyakit. Sayangnya, grafologi ini belum diangkat secara cukup serius dalam penelitian dan pengembangan yang lebih luas.

Grafologi juga bisa memainkan peranan penting dalam perkembangan anak dalam menghadapi masa depan. Kekurangan anak bisa diperbai melalui handwriting theraphy ini.

Ada 4 ciri utama yang mempengaruhi keunikan dari temperamen dan watak seseorang:

Tulisan Lingkaran atau Bundar

Lingkaran adalah simbol cinta. Bentuk ini menandakan semua bentuk lingkaran, termasuk bentuk setengah bundar.

Tulisan tangan berbentuk bundar menandakan kebutuhan berhubungan dengan orang lain sebagai dasar kehidupan. Motivasi yang muncul di sini adalah untuk berbagi perasaan, kebersamaan dan kesenangan.

Ketika insting natural ini tidak terpenuhi atau menyimpang, hal ini akan mengarah pada kebencian, kesuraman, sadisme, narsisisme dan reaksi negatif lainnya. Bentuk bundar atau lingkaran ini diasosiakan dengan air.

Tulisan Kotak


Kotak adalah simbol keamanan. Orang yang menggunakan bentuk tulisan kotak membutuhkan atau memiliki kemampuan untuk memastikan keamanan, keteraturan dan pengawasan.

Kotak menandakan orang yang praktis, mandiri, terencana, tidak spontan. Namun sisi negatifnya, orang dengan tulisan kotak bisa jadi adalah orang yang munafik, kaku, keras, berpikiran tertutup dan tidak mampu mengambil risiko.

Tulisan Segitiga atau Lancip-lancip

Segitiga menyiratkan sikap agresi, libido, dinamisme, prestasi dan kehendak yang besar. Orang yang tulisannya berbentuk segitiga adalah orang yang terkontrol, tegang, berhati-hati, energetik, dan prinsipal.

Segitiga adalah penggerak kebahagiaan yang kuat. Insting seksual adalah bentuk yang tersimpan dalam segitiga. Sisi negatifnya, segitiga adalah orang-orang yang kejam, neurotik dan destruktif, dengan kencenderungan kriminal yang tinggi.

Tulisan Berlekuk-lekuk atau tidak jelas

Ini adalah tanda imajinasi. Tulisan berlekuk-lekuk adalah bentuk tidak umum yang dibuat dengan kombinasi unik dari lingkaran, kotak dan segitiga.

Orang yang menggunakan bentuk ini seolah ingin mengatakan bahwa mereka ingin lebih mengetahui tentang realita untuk mengetahui yang tidak dikenal. Mereka ingin menciptakan dan mampu memperluas, mengamati dan menambah pandangannya.

Orang-orang dengan jenis tulisan ini adalah orang yang romantis, spiritual, filosofis dan dramatis. Namun, orang dengan tipe tulisan ini memiliki potensi perilaku neurotik, psychosis (kejiwaan), agresif dan withdrawal syndrome (menarik diri).
Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: 
Penasaran dengan Ramalan Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

Indah.tk – Kita tau manusia di dunia memiliki bermacam-macam golongan darah. Dari penelitian yang dilakukan di Jepang, ramalan tentang seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar apa tidak? Kita boleh percaya, boleh juga tidak percaya. tapi berdasarkan hasil penelitian dibawah ini saya yakin pasti anda akan percaya.

Sebelumnya saya juga tidak percaya, tapi setelah melihat hasil penelitian tersebut saya kagum dan terkejut dengan hasil dari penelitian tentang golongan darah saya.

Dibawah ini akan saya tampilkan hasil dari penelitian tentang golongan darah. Golongan Darah: A, B, O, AB


SIFAT SECARA UMUM

1. A (Terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (karena perfeksionis) yang kadang bikin orang mudah sebel, kecenderungan politik: “destra”)
2. B (nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: “sinistra”)
3. O (berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: “centro”)
4. AB (unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik)

BERDASARKAN URUTAN

Yang paling gampang ngaret soal waktu
1. B (karena nyantai terus)
2. O (karena flamboyan)
3. AB (karena gampang ganti program)
4. A (karena gagal dalam disiplin)

Yang paling susah mentolerir kesalahan orang :
1. A (karena perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
2. B (karena easy going tapi juga easy judging)
3. AB (karena asal beda)
4. O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yang paling bisa dipercaya :
1. A (karena konsisten dan taat hukum)
2. O (demi menjaga balance)
3. B (demi menjaga kenikmatan hidup)
4. AB (mudah ganti frame of reference)

Yang paling disukai utk jadi teman :
1. O (orangnya sportif)
2. A (selalu on time dan persis)
3. AB (kreatif)
4. B (tergantung mood)

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai:
1. B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
2. AB (double standard)
3. A (terlalu taat dan scrupulous)
4. O (sulit mengalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN

Yang paling mudah kesasar/tersesat
1. B
2. A
3. O
4. AB

Yang paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
1. O (jago olah raga)
2. A (persis dan matematis)
3. B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergolongan darah B)
4. AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
1. O (karena berjiwa leadership dan problem-solver)
2. A (karena berpribadi “minute” dan teliti)
3. B (karena sensitif dan mudah ambil keputusan)
4. AB (karena kreatif dan suka ambil resiko)

Yang jadi PM jepang rata2 bergolongan darah
1. O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergolongan darah : B

Yang paling gampang nabung :
1. A (suka menghitung bunga bank)
2. O (suka melihat prospek)
3. AB (menabung krn punya proyek)
4. B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yang paling kuat ingatannya
1. O
2. AB
3. A
4. B

Yang paling cocok jadi MC :
1. A (kaya planner berjalan)

MENYANGKUT KESEHATAN

Yang paling panjang umur :

1. O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)
2. A (hidup teratur)
3. B (mudah cari kompensasi stress)
4. AB (amburadul)

Yang paling gampang gendut
1. O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
2. B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3. A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
4. AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia)

Paling gampang digigit nyamuk :
1. O (darahnya manis)

Yang paling gampang flu/demam/batuk/pilek
1. A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2. AB (lemah thd hygiene)
3. O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4. B (makan, tidur nggak teratur)

Apa yg dibuat pada acara makan-makan di sebuah pesta :
1. O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)
2. A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
3. B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso, dsb)
4. AB (hobby mencicipi semua masakan, “aji mumpung”)

Yang paling cepat botak :
1. O
2. B
3. A
4. AB

Yangg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2. AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3. A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
4. O (baru tidur kalau benar-benar capek dan membutuhkan)

Yang paling cepet tertidur
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2. O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)
3. AB (tergantung kehendak)
4. A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yang mudah menyerang :
1. A (stress, majenun/linglung)
2. B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
3. O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
4. AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa yang perlu dianjurkan agar tetap sehat :
1. A (karena terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)
2. B (karena terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
3. O (karena daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
4. AB (karena gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

Yang paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian) :
1. A
2. B
3. O
4. AB

Label: 0 komentar | edit post
Reaksi: